Prediksi Pertandingan Championship: Luton vs Millwall

oleh -114.321 views
Luton vs Millwall

MBA – Luton vs Millwall, Millwall bertujuan untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Championship saat mereka bertandang ke Luton Town pada hari Selasa.

The Lions, yang duduk di urutan ke-11 dalam klasemen, belum pernah kalah dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka, rekor terpanjang saat ini dari tim mana pun di divisi tersebut.

Millwall telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut menuju pertandingan kandang mereka melawan terbawah tabel Wycombe Wanderers pada hari Sabtu tetapi bermain imbang 0-0 melawan Chairboys untuk mendinginkan ambisi playoff mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Pertandingan itu membawa hasil imbang ke-15 mereka di Championship musim ini – terbanyak di divisi ini – dan membuat mereka tertinggal tujuh poin dari enam besar; mereka memiliki pertemuan yang berpotensi penting dengan Barnsley yang berada di urutan ke-10 setelah perjalanan mereka ke Luton.

Hanya enam tim di tingkat kedua yang meraih lebih banyak poin saat tandang daripada Millwall (23) musim ini dan hanya tiga klub yang kebobolan lebih sedikit di tandang daripada Lions (14).

Bentuk yang mengesankan telah membantu memberikan kontribusi untuk sisi Gary Rowett memiliki pertahanan terbaik keempat di Championship musim ini, dengan hanya Norwich City, Swansea City dan Watford yang mendorong lebih sedikit gol. Sementara itu, hasil imbang tanpa gol dengan Wycombe adalah clean sheet ke-13 Bartosz Bialkowski – hanya Freddie Woodman yang mencetak lebih banyak.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Juventus vs Porto

Ini bisa menjadi malam yang sulit bagi Luton karena The Hatters hanya mencetak tiga gol dalam delapan pertandingan liga pada 2021 – paling sedikit dari tim Championship mana pun.

Tim tuan rumah saat ini hanya meraih tiga kemenangan dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka, yang telah melihat harapan playoff mereka sendiri jatuh di pinggir jalan. Pasukan Nathan Jones sekarang berada di urutan 16 dan lebih dekat ke tiga terbawah (delapan poin) daripada enam besar (12 poin).

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Crotone

Sisi Bedfordshire dikalahkan 3-0 oleh Stoke City pada Sabtu sore, memastikan kembali menyedihkan ke Stadion bet365 untuk Jones, dan Welshman menggambarkannya sebagai “kinerja terburuk yang pernah saya alami sebagai manajer Luton”.