Lusi Nurliana: La Nyalla Itu Siapa, Kok Berani Catut Massa 212

oleh -72.321 views

JAKARTA (ADC)-Mantan politisi Partai Persatuan Pembangunan, Lusi Nurliana yang dihubungi wartawan melalui telepon seluler mengatakan, alumni 212 tidak ada pernah merekomendasi La Nyalla untuk maju di Pilgub Jawa Timur, sehingga dia tidak pantas mencatut nama massa 212.

“Para ulama malah mengatakan Gerindra, PKS, PAN adalah partai yang konsisten bersama umat selama ini, partai itu yang didukung,” sebut Lusi, Kamis, 18 Januari 2018.

Kata Lusi Nurliana, Gerindra, PAN dan PKS adalah partai yang konsisten, seperti menolak Perpu Ormas, aktif mengadvokasi para ulama yang terkena kasus hukum dan lain-lain.

“Para ulama malah menghimbau umat untuk memilih ketiga partai tersebut, bukan menghimbau dukung La Nyalla,” ujarnya.

Nilai Lusi, para ulama tahu siapa yang berbuat untuk umat, dan dia meminta La Nyalla jangan asal bicara.

“Kalau ada ulama yang ikut mendukung La Nyalla itu pribadi ulama yangbersangkutan tapi bukan membawa-bawa nama alumni 212,” kata Lusi.

Kata Lusi lagi, alumni 212 itu berjuang untuk umat dan bangsa, cara pandang ulama 212 adalah ke-Indonesiaan yang universal, bukan serpihan dan personal ke La Nyalla.

“Siapa itu La Nyalla sampai alumni 212 harus mendukung? Saya yakin para ulama mengenal sosok Prabowo, mereka tidak percaya begitu saja omongan La Nyalla.” tandas perempuan asal Tegal, Jawa Tengah yang kini jadi Pengurus Nasional RPS dan mantan Caleg DPR tahun 2014 dari partai PPP ini. (r)

Foto: Lusi Nurliana.