Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lazio vs Bayern Munich

oleh -86.321 views
Lazio vs Bayern Munich

MBA – Lazio vs Bayern Munich di Stadio Olimpico pada hari Selasa di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Lazio finis kedua di belakang Borussia Dortmund di Grup F untuk lolos ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak 2000, dengan juara bertahan Bayern dengan nyaman memuncaki Grup A.

Setelah awal yang lambat untuk musim ini, kemenangan 1-0 Lazio atas Sampdoria pada hari Sabtu membawa tim Simone Inzaghi ke empat besar Serie A.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Coventry City vs Middlesbrough

Lazio layak mendapatkan kemenangan pada hari itu dan sayangnya tidak menang dengan margin yang lebih nyaman, membatasi tim tamu Claudio Ranieri untuk tidak melakukan tembakan tepat sasaran sementara memiliki enam tembakan sendiri, dengan gol babak pertama mantan gelandang Liverpool Luis Alberto terbukti menjadi yang paling penting.

Meskipun akhirnya keluar dari grup yang cukup murah hati bersama Dortmund, Club Brugge dan Zenit St. Petersburg dengan rekor tak terkalahkan, tim Inzaghi dibuat bekerja sangat keras untuk posisi kedua, hampir lepas dari sepuluh orang Brugge pada matchday terakhir.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Rangers vs Royal Antwerp

Namun, orang Italia saat ini bermain dengan kepercayaan diri yang jauh lebih besar daripada pada tahap musim itu, dan mungkin akan menghadapi Bayern pada saat yang tepat.

Memang, performa Bayern saat ini tidak sekuat saat musim gugur dan musim dingin ketika mereka mengambil 16 poin fenomenal dari grup Liga Champions mereka.

Keunggulan Bavarians di puncak Bundesliga telah terhapus menjadi dua poin di atas RB Leipzig setelah hasil imbang 3-3 yang mengecewakan di kandang melawan Arminia Bielefeld diikuti oleh kekalahan 2-1 di Eintracht Frankfurt pada hari Sabtu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Aston Villa

Kerentanan pertahanan Bayern tetap jelas untuk dilihat siapa pun, dengan Daichi Kamada dan Amin Younes menemukan terlalu banyak ruang di area penalti lawan untuk memberi tim Adi Hutter keunggulan 2-0 menuju jeda paruh waktu, dengan gol liga ke-26 Robert Lewandowski. musim akhirnya di pembuluh darah.