Lanud MUS Peringati HUT Pia Ardhya Garini ke 61 di Sabang

oleh -110.321 views

Sabang (ADC) –— Pada hari Sabtu (09/12/17) bertempat di hanggar Bandara Maimun Saleh (MUS), Cabang 16 Daerah 1 Sabang, melaksanakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61 Pia Ardhya Garini 2017.

Kegiatan yang bertema “Dengan semangat kebersamaan, keperdulian sosial dan pendidikan kita tingkatkan peran Pia Ardhya Garini dalam mendukung keberhasilan tugas dan pengabdian TNI Angkatan Udara” dipimpin langsung komandan lanud MUS Letkol Pha A.P.U Tarigan.

Pelaksanaan HUT Pia Ardhya Garini ke 61 Cabang 16 Daerah Sabang 2017, sebelnya telah dilakukan berbagai kegiatan sosial bidang pendidikan, ketrampilan, kesehatabtan dan sosialisasi penyalahgunaan narkoba.

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16 Daerah 1 MUS Mika Primatianti Tarigan, dalam sambutan ketua Pia Ardhya Garini pusat yang dibacakan mengatakan bahwa ketua pusat mengucapkan selamat HUT ke 61.

Pergelaran HUT Pia Ardhya Garini merukakan pilar untuk mengevaluasi diri, untuk lebih menjalankan tugasnya dengan profesional dan berkomputen dalam mengikuti tugas suami.

Pia Ardhya Garini bukan lembaga politik tetapi merupakan organisasi masyarakat, yang segenab anggotanya selalu mengedepankan tugas dan dukungan suaminya masing-masing., katanya.

Komandan Lanud MUS Letkol Phb Ahmad Putra Utama Tarigan, menyampaikan mengucapkan selamat HUT Pia Ardhya Garini ke 61 Cabang 16 Daerah 1 dan terima kasih kepada semua pihak yang dengan susah payah menjalankan tugas dan kewajibannya selama ini.

Ketua Pia Ardhya Garini pusat, berkomitmen mengembangkan toko mederen di Lanud MUS yang dikelola Primkopau. Bahkan, Primkopau telah mengirim utusannya, untuk melihat persiapannya.

Bisnis tersebut kerjasama TNI-AU dalam ini Promkopau dengan pihak pengusaha nasional Asrul Tanjung, yang diberi nama Smart Air Port.

Kemudian, TNI-AU telah membuka sekolah Kejuruan Pradita Nusantara di Solo Jawa Tengah. Bagi putra-putri Sabang yang kini berkelas 3 SMP dapat mendaftar melalui Kadispers setempat.(Jalal)
[

No More Posts Available.

No more pages to load.