Kunjungi Dayah Istiqamatuddin Baitul Muarif, Kapolres Aceh Besar Beri Dukungan

oleh -63.321 views
Kapolres Aceh Besar AKBP Heru Suprihasto melaksanakan kunjungan masa Panik dan peninjauan ke Dayah Istiqamatuddin Baitul Muarif, Senin (2/4). Foto: Ist

Aceh Besar (ADC)- Kapolres Aceh Besar AKBP Heru Suprihasto, SH, Senin, 2 April 2018 bersama jajarannya mengunjungi Dayah Istiqamatuddin Baitul Muarif yang mengalami musibah kebakaran, Minggu, 1 April 2018.

Dalam kunjungan tersebut turut menyerahkan bantuan masa panik berupa sembako dan kayu papan sebanyak 1 (satu) M3 (meter kubik). Selain bantuan masa panik, Kapolres Abes juga merencanakan akan membantu pembangunan Mushalla di Dayah Istiqamatuddin Baitul Muarrif.

Selain itu, Kapolres Aceh Besar juga memberikan dukungan dan nasehat kepada pimpinan dayah dan para santri agar tidak larut dalam kesedihan dan menyerah dengan keadaan yang menimpa.

“Mari bangkit untuk melaksanakan aktivitas dayah seperti biasa. Kami sebagai penegak hukum akan ikut membantu untuk meringankan beban saudara yang tertimpa musibah,” Kapolres Aceh Besar AKBP Heru Suprihasto, SH, memberi dukungan moril.

Turut mendampingi Kapolres Aceh Besar AKBP Heru Suprihasto, Kasat Lantas AKP Vifa Febriana, S. Ik, Kasat Reskrim Iptu Yoga Panji Prasetya, S.Ik,  Kapolsek Leupung Ipda Hamdani beserta para anggota dan Unit Opsnal Sat Intelkam Wilayah Barat Polres Abes.

Dari jajaran perangkat kecamatan juga turut hadir Camat Leupung diwakili oleh Sekcam Ikhsan Hasyem, Kepala Puskesmas Leupung, Danramil Leupung diwakili oleh Serka Angga dan Mukim Leupung diwakili oleh Sekkim Tgk. Dahlan, Ketua Forum Keuchik Leupung M. Amin Daya dan beberapa tokoh masyarakat Leupung.

Kunjungan rombongan Kapolres Aceh Besar dan rombongan tersebut selesai Pukul 12.05 WIB. Kunjungan tersebut diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat pengurus dayah dan para santri. (MU)