Kompol M Nuzir Jadi Wakapolres Aceh Tamiang

oleh -83.321 views

Sabang (ADC)- Kompol M Nuzir S.Sos selama ini menjabat sebagai Wakapolres Sabang, kini Kompol M Nuzir dimutasikan ke Polres Aceh Tamiang juga menjabat jabatan yang sama.

Kapolres Sabang AKBP Slamet Wahyudi, SIK, MH, usai lepas sambut Wakapolres Nuzir jumat malam yang dilaksanakan di gedung Serbaguna arena Sabang Fair mengatakan, pemutasian merupakan hal biasa didalam lingkungan pemerintah.

“Tidak hanya pemutasian di lingkungan Pemerintah sipil, tetapi juga di lingkungan TNI/Polri. Hal tersebut merupakan untuk meningkatkan kinerja serta penyegaran bagi setiap aparatur negara,” kata Kapolres Slamet Wahyudi.

Dijelaskan, sesuai dengan Surat Telegram dari Kapolda Aceh nomor ST/782/XII/2017 tanggal 08 Desember 2017 tentang mutasi pejabat dilingkungan Polda Aceh.

Wakapolres Kompol M Nuzir S.Sos ditugaskan sebagai jabatan baru menjadi Wakapolres Aceh Tamiang. Sedangkan Kompol Taupik Rahman SH akan menggantikan Kompol M Nuzir dan menjabat menjadi Wakapolres Sabang yang baru.

Kompol Taupik Rahman SH sebelumnya bertugas di Polresta Banda Aceh menjabat sebagai Kabag Sumda., jelasnya.

Ditambahkan, pihaknya dan seluruh personil Polres Sabang mengucapkan terima kasih atas tugas dan baktinya kepada Kompol M Nuzir, selama memimpin menjabat Wakapolres Sabang.

Semoga ditempat tugas yang baru yaitu selaku Wakapolres Aceh Tamiang, Kompol M Nuzir kiranya dapat berkerja lebih baik dan berprestasi. ” Selamat jalan dan terima kasih kami ucapkan kepada Bapak M Nuzir “., ucapnya. (Jalal).