Kapolres Sabang Sertijab Dua Pejabat dan Ini Pesannya

oleh -120.321 views

Sabang (MBA) – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) AKBP Muhammadun,SH, Jumat (10/01/20) dihalaman Mapolres setempat melalukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua pejabat dijajarannya. Dalam arahannya Kapolres menyampaikan, bahwa pembinaan personil secara keseluruhan perlu dilakukan, hal itu guna meningkatkan produktivitas kerja dan penyegaran serta jenjang karirnya, kata Kapolres.

AKBP Muhammaddun menambahkan, mutasi dilakukan pada posisi Kepala Satuan (Kasat) Narkoba dari IPTU Sunardi SH kepada AKP Erizal SE, kemudian juga mutasi Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Sukakarya Sabang dari AKP Zulkifli kepada IPTU Safriadi SE, dengan harapan IPTU Sunardi nantinya ditempat tugas yang baru lebih sukses lagi dan kepada AKP Erizal, diucapkan selamat bertugas sebagai Kasat Narkoba Polres Sabang., jelasnya.

Kapolres Muhammaddun menyampaikan, kita perlu pahami bahwa mutasi jabatan adalah upaya organisasi bagi pembinaan personil secara keseluruhan untuk meningkatkan produktivitas kerja organisasi serta sebagai media penyegaran dan penambahan wawasan bagi para pejabat pelaksana, agar tidak terjadi rutinitas kerja yang bisa mengurangi kreatifitas dan semangat dalam bertugas.

Maka, perlu yakini dimana jabatan itu adalah suatu amanah dari Allah AWT, yang diberikan kepada seseorang hambaNya untuk dilaksanakan dan dijalankan secara ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Sebagai Kapolres Sabang dan personil serta diri pribadi saya, menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada AKP Zulkifli dan IPTU Sunardi SH atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Polres Sabang, yang selalu siap mendampingi saya dalam membantu pelaksanaan tugas sehari – hari.”, katanya lagi.

Kepada AKP Erizal SE selamat datang dan selamat atas jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Sabang, dan juga IPTU Safriadi SE jabatan baru sebagai Kapolsek Sukakarya Polres Sabang, kiranya dapat segera menyesuaikan diri baik dengan personilnya maupun masyarakat.

Segera menyesuaikan diri dan saya yakin juga percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini, saudara pasti melaksanakan tugas dengan baik.

“Kepada ibu Zulkifli dan ibu Sunardi saya ucapkan terimakasih atas kesetiaan ibu dalam mendampingi dan mendukung suami ibu selama menjabat di Polres Sabang, sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik.”, ujarnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada ibu Erizal dan Ibu Safriadi, atas bergabungnya dengan Bhayangkari Cabang Sabang, semoga dapat segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru, yakni di Polres Sabang., tutup Kapolres.(Jalal).

No More Posts Available.

No more pages to load.