Hindari Narkoba, Pemuda Gampong Keumuning Gelar PORDES

oleh -98.321 views

Perlak (ADC)-Gampong Keumuning Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur mengadakan Pekan Olahraga Desa (PORDES) yang dipusatkan di lapangan Gampong Keumuning, .Kamis, 22 Maret 2018 pekan lalu. Kegiatan PORDES tersebut memperlombakan olahraga sepak bola dengan diikuti oleh enam team yang berlaga pada acara tersebut.

Keuchik Gampong Keumuning Baktiar SE dalam sambutannya mengatakan bahwa ajang tersebut sebagai bentuk silaturahmi sesama warga Gampong Keumuning,

“Selain itu kita berharap dengan adanya event seperti ini dapat melahirkan bibit-bibit muda yang nantinya siap berlaga di event-event besar sehingga membawa harum nama Gampong Keumuning,” ujarnya.

Acara tersebut berlangsung sepuluh hari dari tanggal 22 sampai 31 Maret 2018. Ketua panitia pelaksana Wira Kesuma mengatakan bahwa acara tersebut berlangsung sukses.

“Kita sangat berharap acara PORDES yang sedang berlangsung dapat berjalan dengan baik sampai acara penutupan nanti. Dengan terlaksana kegiatan olahraga seperti ini kita juga berharap pemuda dapat terhindar dari hal-hal negatif,” sebutnya.

Kegiatan ini memperebutkan juara 1 sampi 3 serta top score. Selanjutnya dia mengatakan agar kegiatan pordes dapat dilaksanakan setiap tahun atau menjadi kegiatan rutin pemuda sehingga dapat memperebutkan piala bergilir pemuda Keumuning.

“Semoga berlanjut tiap tahun,” tutupnya. (r)

No More Posts Available.

No more pages to load.