Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Heerenveen vs Groningen

oleh -121.321 views
Heerenveen vs Groningen

MBA – Heerenveen vs Groningen di Abe Lenstra Stadion pada hari Minggu saat mereka berusaha bangkit dari kekalahan 3-1 dari AZ Alkmaar Minggu lalu.

Di sisi lain, pengunjung mereka mencari kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak pergantian tahun.

Sebelum perjalanan mereka ke AFAS Stadion, Heerenveen mencatatkan rekor tiga pertandingan tak terkalahkan di liga, yang membuat mereka mengumpulkan tujuh poin dari sembilan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Villarreal vs Atletico Madrid

Tuan rumah hari Sabtu memberikan catatan bagus tentang diri mereka sendiri dalam permainan tetapi akhirnya, mereka dikalahkan oleh tim yang lebih baik pada hari itu.

Namun, pasukan Johnny Jansen melanjutkan untuk menjatuhkan Feyenoord dari KNVB-Beker hanya tiga hari kemudian dalam kemenangan 4-3 yang menegangkan.

De Superfriezen tampak mati dan terkubur saat mereka tertinggal 3-1 menuju 10 menit terakhir meskipun memimpin 1-0 di babak pertama.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: RB Leipzig vs Mönchengladbach

Yang terjadi selanjutnya adalah jendela tujuh menit yang hingar-bingar di mana mereka mencetak tiga gol untuk menyelesaikan comeback yang tampaknya mustahil.

Groningen menang dalam pertandingan liga terakhir mereka pada hari Minggu dalam kemenangan 1-0 melawan PEC Zwolle di Hitachi Capital Mobility Stadium.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Udinese vs Fiorentina

Pasukan Danny Buijs terus memberikan tekanan pada Feyenoord dalam perebutan tempat kelima, dari mana mereka saat ini terpaut empat poin.

Kedua tim akan saling berhadapan minggu depan, jadi sangat penting bagi Trots van het Noorden untuk tetap berada dalam jarak yang berdekatan menjelang pertandingan penting itu.