Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Groningen vs Feyenoord

oleh -119.321 views
Groningen vs Feyenoord

MBA – Groningen vs Feyenoord, Di belakang kebuntuan masing-masing dalam pertandingan liga terakhir mereka, Groningen dan Feyenoord berhadapan satu sama lain di Stadion High Capital Mobility pada hari Rabu.

Permainan ini awalnya dijadwalkan untuk dimainkan pada 7 Februari, tetapi dibatalkan karena cuaca buruk.

Feyenoord tidak berhasil dalam pencarian mereka untuk tiga kemenangan liga secara bergantian saat mereka bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengamankan satu poin melawan FC Twente pada hari Minggu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Real Madrid vs Sociedad

Pasukan Dick Advocaat tertinggal setelah hanya 13 menit berkat penalti Danilo, dan defisit berlipat ganda hampir 60 detik kemudian ketika Tyronne Ebuehi membuka rekeningnya untuk musim ini untuk menjadikannya 2-0.

Jens Toornstra membuat hidup lebih mudah bagi timnya dengan membalas satu gol sebelum jeda, memungkinkan Steven Berghuis untuk menyamakan kedudukan dengan gol kelimanya dalam lima pertandingan terakhir melawan The Tukkers.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Brighton

De Stadionclub tetap keempat di tabel Eredivisie, tetapi mereka kalah dari PSV Eindhoven dan AZ Alkmaar, yang sekarang tertinggal delapan dan empat poin masing-masing setelah keduanya meraih kemenangan di pertandingan masing-masing.

Mereka memiliki kesempatan untuk segera merespons dengan pertandingan hari Rabu di tangan di tempat di mana mereka belum menang dalam dua kunjungan terakhir mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Coventry City vs Middlesbrough

Groningen berada di ambang kekalahan liga kedua berturut-turut di laga tandang sebelum Tomas Suslov turun tangan pada menit ke-82 untuk membuat timnya bermain imbang 1-1.

Pasukan Danny Buijs tetap dua tempat dan empat poin di belakang Feyenoord setelah hasil itu, dan mereka juga memiliki tim Utrecht yang bangkit kembali.