Gelar Olahraga Bersama, Walikota Ikut “Singklet Gaki”

oleh -64.321 views

Sabang (ADC) – Dalam rangka meningkatkan kebugaran, kesehatan, semangat kerja dan mengalakkan olaraga, Walikota Sabang Nazaruddin bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sabang, melaksanakan kegiatan olahraga bersama, Sabtu, 10 Fabuari 2018. Selain itu, diharapkan kepada semua pihak untuk siap memajuykan Sabang. 

Olahraga yang diikuti Walikota Sabang Nazaruddin, Komandan Lanal Kolonel Laut (P) Kicky Salvacdhie,SE, Danlanud MUS Letkol Pnb A.P.U Tarigan, Danlanudal Letkol Laut (P) Panji Pratikno, Dandim 0112/Sabang Letkol Czi Kholid Firdaus, Kapolres Syahrul,SIK, Kafasharkan Kolonel Laut (P) Anton Pramudia, para perwira tinggi TNI, Sekdako Drs.Zakaria,MM, Asisten II Drs.Kamaruddin  dan para personel TNI/Polri. 

Walikota Sabang Nazaruddin dalam sambutanya mengatakan, pelaksanaan olahraga bersama yang dilaksanakan di Apron TNI-AU Lanud Maimun Saleh Sabang, untuk menjaga sinergitas dan silaturrahmi guna menyatukan dan memaajukan Sabang, agar daerah ini selalu maju dan bersatu. 

Dengan berolahraga bersama selain untuk menjaga stamina, kesehatan dan kesegaran dan juga akan membawa rahmat lainnya seperti awet muda, sehingga bisa menyatukan pikiran satu sama lain supaya sejalan dalam melakukan sesuatu demi kebaikan Sabang yang lebih baik. 

“Kita semua selaku pimpinan daerah untuk memajukan Sabang perlu penyatuan, jika kemajuan daerah sudah terjamin maka, Sabang dipastikan akan maju dan lebih berkembang. Dengan ada momen seperti ini dapat dilihat bahwa, pimpinan daerah kompak dan satu persepsi,”., katanya.  

Lebih lanjut disampaikan bahwa beberapa hal penting yang harus segera diterapkan, dimana pimpinan daerah dari segala instansi kedepan harus siap kedatang investor yang akan berinvestasi di Sabang. sesuai harapan rakyat dan keingin negara Sabang harus maju dan benar-benar pelabuhan bebas dapat beraksi dibidangnya.

Usai menggelar kegiatan olah raga bersama, walikota dan unsur muspiko ikut foto bareng sambil menyilang kaki alias singklet gaki. (Jalal)