Gampong Buket Meutuah Terbaik Pengelolaan Dana Desa Tahun 2018

oleh -92.321 views

LANGSA (MBA) – Pemerintah Kota Langsa memberi penghargaan kepada gampong (desa) atas kinerja pengelolaan dana desa tahun 2018 yang di serahkan oleh Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, kepada gampong (Desa) Buket Meutuah,Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Aceh, sebagai gampong (Desa) terbaik atas penilaian kinerja pengelolaan keuangan gampong (desa) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Tahun 2018 yang diterima langsung oleh geuchik (kepala desa) Gampong (desa) Buket Meutuah, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Aceh, Yasir,pada acara pelatihan pengelolaan dana desa di Aula Gedung Cakra Donya, Senin, 9 Maret 2020.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid. MM, pada penyerahan piagam penghargaan kepada geuchik (Kepala Desa) mengucapkan selamat kepada geuchik (Kepala Desa) yang mendapatkan penghargaan sebagai gampong (desa) terbaik dalam pengelolaan dana desa dari kementerian keuangan Republik Indonesia.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

Pada kesempatan tersebut, geuchik (kepala desa) Gampong (desa) Buket Meutuah,Kecamatan Langsa Timur,Kota Langsa, Aceh, Yasir, mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat gampong (desa) Buket Meutuah dan masyarakat Gampong (desa) Buket Meutuah pada umumnya atas dukungan dan kerja keras hingga mendapatkan hasil yang luar biasa ini semoga gampong (desa) Buket Meutuah ke depan lebih baik lagi dalam mengelola dana desa. (Mustafa).