Final Turnamen SSB di Sabang Nyaris Ricuh

oleh -79.321 views

Sabang (ADC) – Pelaksanaan pertandingan sepakbola usia dini yaitu turnamen Sekolah Sepak Bola (SSB), Minggu lalu yang digelar di lapangan Yos Sudarso Sabang Nyaris Ricuh.

Tidak diketahui persis sehingga hampir terjadi kericuhan, antara panitia, perwasitan, pelatih dan anak-anak selaku pemain tidak menerima keputusan wasit dan panitia.

Meskipun pertandingan dilanjutkan pelatih beserta pemain, sebelumnya sempat melakukan protes. Tetapi, akhirnya disepakati pertandingan dilanjutkan.

Hal tersebut terjadi pada saat pergelaran final kejuaraan, turnamen Sekolah Sepak Bola yang dilaksanakan Minggu sore lalu.

Amatan awak media pada pelaksanaan final turnamen Sekolah Sepak Bola tersebut, tidak terlihat ada pejabat instansi terkait hanya panitia, wasit dan pelatih.

Sementara banyak pihak yang menanyakan, olahraga pencari bakat dan bibit seharusnya dihadiri pejabat terkait guna memberi semangat, agar anak-anak lebih berjiwa dalam bermain.

Tetapi apa yang terjadi di lapangan, hanya orang tua pemain dan masyarakat yang melintas saja yang menonton, termasuk awak media sendiri tidak diberi tahu kegiatan yang menggunakan uang negara tersebut.(Jalal)