Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Everton vs Southampton

oleh -769.321 views
Everton vs Southampton

MBA – Everton vs Southampton, Everton akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di Liga Premier ketika mereka melanjutkan kampanye mereka di kandang melawan tim Southampton yang sedang tampil buruk pada Senin malam.

The Toffees, yang saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen, mencatatkan kemenangan 2-0 yang terkenal atas rival sengitnya Liverpool akhir pekan lalu, sementara Southampton akan mengikuti kontes setelah kekalahan 3-0 di Leeds United.

Gol dari Richarlison dan Gylfi Sigurdsson memberi Everton kemenangan Liga Premier yang telah lama ditunggu atas Liverpool di Anfield akhir pekan lalu dan memicu saran bahwa The Toffees dapat menantang untuk posisi empat besar.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Villarreal vs Dinamo Zagreb - 16 April 2021

Menuju pertandingan akhir pekan ini, tim asuhan Carlo Ancelotti berada di urutan ketujuh dalam klasemen, lima poin di belakang tim urutan keempat West Ham dengan satu pertandingan tersisa, sementara mereka sekarang mengumpulkan poin dengan Liverpool yang berada di urutan keenam, juga dengan satu pertandingan di tangan, dan berpotensi naik di atas juara di tabel pada Senin malam.

Everton sebenarnya telah kehilangan delapan dari 24 pertandingan liga mereka musim ini, yang merupakan angka yang tinggi mengingat posisi mereka di klasemen, sementara penampilan kandang mereka baru-baru ini di papan atas Inggris mengecewakan, menderita kekalahan dalam empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka. di Goodison Park.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United - 11 April 2021

Tim Ancelotti pasti akan mencari poin maksimum dari dua pertandingan berikutnya melawan Southampton dan West Bromwich Albion menjelang perjalanan sulit ke Chelsea pada 8 Maret, sementara mereka juga memiliki perempat final Piala FA dengan Manchester City yang akan datang bulan depan.

The Toffees menderita kekalahan 2-0 ketika mereka melakukan perjalanan ke Southampton untuk pertandingan terbalik awal musim ini, sementara kedua belah pihak bermain imbang 1-1 di Goodison Park selama kampanye 2019-20.

Southampton, sementara itu, belum pernah menang di Liga Premier sejak mengalahkan Liverpool pada awal Januari, menderita tujuh kekalahan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Mönchengladbach - 10 April 2021

Performa yang mengecewakan telah membuat The Saints merosot ke bawah klasemen ke posisi 14, sekarang 10 poin dari enam besar dan hanya unggul delapan poin dari zona degradasi, setara dengan pertandingan dengan Fulham yang berada di urutan ke-18.

Sulit membayangkan tim Ralph Hasenhuttl terseret ke dalam masalah pada tahap ini tetapi hanya lima poin yang memisahkan mereka dari Newcastle United yang berada di posisi ke-17, dan bukan tidak mungkin untuk melihat bagaimana para pejuang dapat dengan cepat menjadi kandidat untuk potensi degradasi yang mengejutkan jika mereka buruk. bentuk berlanjut.