Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Emmen vs PEC Zwolle

oleh -162.321 views
Emmen vs PEC Zwolle

POSMETRO MEDAN – Emmen vs PEC Zwolle, Masih mencari kemenangan liga pertama mereka musim ini, klub bawah Emmen menyambut PEC Zwolle ke De Oude Meerdijk pada hari Sabtu.

Di sisi lain, para pengunjung akan melalui mantra mini kering saat ini, setelah tidak memenangkan salah satu dari empat pertandingan liga terakhir mereka, dan mengambil hanya tiga poin dari kemungkinan 12.

Emmen mengalami kekalahan liga keempat mereka berturut-turut, dan kedelapan mereka dalam 10 pertandingan terakhir ketika mereka dipukuli 1-0 by RKC Waalwijk pada hari Jumat.

Dengan setiap minggu berlalu, kemungkinan mereka jatuh ke tingkat kedua sepak bola Belanda terus bertambah besar dan terus terang, sulit untuk membayangkan perputaran pada saat ini.

Orang-orang Dick Lukkien telah mengambil hanya enam poin dari 22 pertandingan liga pembukaan mereka, tapi salah satu dari mereka datang reverse fixture pada bulan Desember di Mac3Park Stadion.

Secara keseluruhan, tuan rumah tidak memiliki yang terbaik dari fixture ini dengan hanya dua kemenangan dari 16 pertemuan terakhir sejak tahun 2008.

Selain itu, mereka juga belum memenangkan pertandingan kandang melawan pengunjung Sabtu pada waktu itu, dan sekarang adalah waktu yang baik untuk mematahkan bebek tertentu.

Zwolle telah dalam kondisi buruk sejak pergantian tahun, setelah meraih satu kemenangan dari sembilan acara liga mereka sejauh ini.
Pria John Stegeman memulai tahun ini di posisi 11, tapi sejak itu mereka turun ke 13 dalam the Eredivisie table mengikuti a 1-0 loss Groningen pada hari Sabtu.

Namun, Blauwvingers hanya enam poin dari bagian atas sebagai hal-hal berdiri, dan mereka masih bisa berakhir di sana jika mereka mendapatkan tindakan mereka bersama-sama sekali lagi.