Dosen IAIN Langsa Ikuti FGD Telaah Kurikulum

oleh -78.321 views

LANGSA (MBA) – Sebanyak 40 dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa mengikuti Focus Group Discussion (FGD) telaah kurikulum yang diselenggarakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) di aula timur kampus setempat, Rabu, 26 Februari 2020.

Ketua panitia Syafi’i, MA mengatakan, 40 peserta terdiri dari unsur Dekan, Wakil Dekan 1, Sistem Penjaminan Mutu Fakultas (SPMF), Kasubbag Akademik dan para Ketua Prodi masing-masing Fakultas dan Program Pascasarjana dilingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

Lanjutnya, Focus Group Discussion (FGD) ini untuk menata kurikulum Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa guna meningkatkan mutu akademik.

“Peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik sehingga dapat memahami perencanaan kurikulum dengan baik dan benar,” harapnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala LPM IAIN Langsa Dr. Yusaini, M. Pd, menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk melahirkan draft kurikulum IAIN Langsa yang akan disusun oleh setiap fakultas berdasarkan masukan dan arahan dari pemateri serta akan difinalisasikan oleh LPM.