Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Celta Vigo vs Elche

oleh -290.321 views
Celta Vigo vs Elche

MBA – Celta Vigo vs Elche, Celta Vigo akan berusaha mengamankan kemenangan La Liga pertama mereka sejak akhir Desember ketika mereka menyambut tim Elche yang sedang berjuang ke Vigo pada Jumat malam.

Tuan rumah, yang menempati posisi ke-10 dalam klasemen, akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dengan Atletico Madrid pada hari Senin, sementara Elche juga mengambil poin mengesankan di kandang melawan Villarreal di pertandingan terakhir mereka.

Eduardo Coudet baru mengambil alih Celta pada 12 November, tetapi pemain berusia 46 tahun itu telah membuat kesan positif, menang enam kali, seri empat kali dan kalah lima kali dari 15 pertandingannya.

The Sky Blues sedang berjuang menuju dasar klasemen ketika pelatih kepala baru ditunjuk, tetapi mereka sekarang berada di posisi 10, hanya empat poin di belakang Real Betis yang berada di urutan ketujuh.

Seperti disebutkan, Celta belum pernah menang di liga sejak akhir Desember, tetapi mereka telah meraih hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil imbang 2-2 dengan pemimpin klasemen Atletico pada Senin malam, di mana Facundo Ferreyra mencetak gol di pertukaran terakhir untuk memastikan bahwa poin-poinnya akan dibagikan.

Los Celestes sebenarnya finis ke-17 dalam dua musim terakhir mereka di level ini tetapi akan membidik lebih tinggi pada 2020-21; mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan La Liga terakhir mereka dengan Elche, dan poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 ketika kedua tim mengunci tanduk untuk pertandingan sebaliknya pada bulan November.

Seperti Celta, Elche juga akan memasuki pertandingan ini dengan hasil yang positif, setelah menahan tim Villarreal yang berbakat bermain imbang 2-2 pada hari Sabtu; Kapal Selam Kuning benar-benar memimpin 2-0 pada jeda, hanya untuk Guido Carrillo dan Lucas Boye untuk mencetak gol di babak kedua saat poin dibagi.

Los Franjiverdes hanya memenangkan tiga dari 20 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di posisi ke-19 dalam tabel, dua poin di belakang Eibar yang berada di posisi ke-17 dengan dua pertandingan tersisa.

Fakta bahwa Elche, yang akan menghadapi Eibar di pertandingan berikutnya, memiliki dua pertandingan tersisa atas tim-tim di sekitar mereka bisa menjadi penentu, tetapi mereka belum pernah menang di kompetisi teratas Spanyol sejak 23 Oktober.

Tim asuhan Jorge Almiron masih punya banyak waktu untuk menghindari bahaya, dan dua dari tiga kemenangan liga mereka musim ini datang dari perjalanan mereka, mengatasi Alaves dan Eibar di tahap awal kampanye.

No More Posts Available.

No more pages to load.