Camat Samalanga Terima Stiker untuk Ditempelkan di Rumah Penerima PKH

oleh -106.321 views

Bireuen (MBA) – Camat Samalanga, Kabupaten Bireuen, Mulyadi, SH menerima stiker untuk ditempelkan di rumah-rumah penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) yang diserahkan pejabat Bappeda Bireuen, di kantor camat setempat, Rabu (8/1).

Sekretaris Bapeda Kabupaten Bireuen, Afwadi yang menyerahkan stiker untuk ditempelkan di rumah penerima manfaat PKH mengatakan, hal itu dilakukan sebagai Akses Informasi kepada rakyat dan merupakan salah satu bentuk keterbukaan Informasi Publik. “Jadi, sama sekali tidak bertujuan mempermalukan orang,” ucap Afwadi yang didampimngi Camat Samalang, Mulyadi, SH.

Dikatakan, Stiker tersebut harus dipasang pada setiap Rumah Kelompok Penerima Mamfaat (KPM) yang merupakan Program pemerintah dari Kementrian Sosial RI. Diharapkan, kepada penerima program dimaksud yang merasa kehidupan ekonominya sudah membaik berdasarkan Indikator dan tolak ukur kemampuan, untuk mengundurkan diri sebagai penerima PKH.

“Selagi masih terdata dan masih tidak mengundurkan diri, kendati ekonominya sudah mapan, tetap akan di tempel Stiker, terkecuali penerima mengundurkan diri dan kemudian keluar dari penerima program PKH,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.