Prediksi Pertandingan Liga Italia: Cagliari vs Bologna

oleh -131.321 views
Cagliari vs Bologna

MBA – Cagliari vs Bologna, Cagliari akan berusaha menarik diri dari zona degradasi Serie A saat mereka menyambut Bologna di Sardegna Arena pada Rabu malam.

The Islanders mengakhiri penantian 17 pertandingan untuk kemenangan liga pada akhir pekan dan sekarang berada dalam dua poin aman, sementara Bologna berada di urutan ke-11 setelah mengalahkan Lazio 2-0 di pertandingan terakhir.

Cagliari telah menghabiskan enam minggu terakhir di zona degradasi tetapi, saat harapan tampaknya semakin berkurang, mereka menghidupkan kembali harapan bertahan hidup mereka dengan kemenangan 2-0 di Crotone.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Barcelona - 11 April 2021

Leonardo Pavoletti dan Joao Pedro mencetak gol untuk mendapatkan bos baru Leonardo Semplici semua tiga poin dalam pertandingan pertamanya sejak menggantikan Eusebio Di Francesco.

Pasukan Semplici sekarang memiliki peluang untuk bergerak di atas garis putus-putus pada pertengahan pekan, meskipun untuk itu kemungkinan mereka membutuhkan Torino untuk kalah di Lazio pada hari Selasa.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Saint-Etienne vs Bordeaux - 11 April 2021

Cagliari mungkin akhirnya mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka di pertandingan terakhir, tetapi mereka masih menjalani sembilan pertandingan tanpa kemenangan di kandang sendiri, kalah enam di antaranya.

Memang, Islanders gagal mencetak gol dalam dua pertandingan liga kandang terakhir mereka dan bisa menjadikannya tiga kali berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember 2012.

Itu adalah sesuatu yang ingin dimanfaatkan Bologna saat mereka berusaha menembus paruh atas klasemen.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Burnley vs Newcastle United - 11 April 2021

Rossoblu mengalahkan Lazio melalui gol-gol Ibrahima Mbaye dan Nicola Sansone pada hari Sabtu dan sekarang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga.

Tim asuhan Sinisa Mihajlovic adalah satu dari empat tim yang tidak terkalahkan di kasta tertinggi Italia pada Februari, dengan Inter satu-satunya tim yang kebobolan lebih sedikit (satu) daripada dua gol Bologna.