Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs Crystal Palace

oleh -149.321 views
Brighton vs Crystal Palace

MBA – Brighton vs Crystal Palace pada Senin malam dengan kesempatan untuk unggul dari rival mereka di klasemen Liga Premier.

The Seagulls memulai akhir pekan tujuh poin di atas zona degradasi setelah performa yang lebih baik, sementara Palace telah turun ke posisi ke-14 berkat dua kekalahan beruntun.

Setelah mengumpulkan skuad berbakat di Amex Stadium, ada argumen kuat yang tidak dicapai oleh Graham Potter sejak kedatangannya di Brighton.

Namun, enam pertandingan beruntun tak terkalahkan telah menjauhkan Seagulls dari masalah langsung, memberi pendukung mereka setiap alasan untuk percaya bahwa mereka dapat memasang biaya terlambat untuk mendapatkan tempat di papan tengah.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: PSV Eindhoven vs Olympiacos

Menemukan bagian belakang gawang tetap menjadi masalah bagi Brighton, yang dibuat frustrasi setelah tidak mampu mengubah dominasinya menjadi gol saat bermain imbang 0-0 dengan Aston Villa akhir pekan lalu.

Namun demikian, kebobolan hanya satu gol di ujung lain sejak 16 Januari mewakili pengembalian terbaik di divisi selama periode itu, rekor yang diharapkan Brighton akan diperpanjang melawan tim Palace yang dilanda cedera.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Nottingham Forest vs Luton

Selain ingin mengakhiri tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan melawan Eagles, Brighton juga akan unggul selisih gol dari rival mereka jika mereka bisa menang di Pantai Selatan.

Meskipun Palace unggul 10 poin dari tiga terbawah, manajer Roy Hodgson akan khawatir bahwa timnya masih bisa terjebak dalam pertempuran untuk menghindari degradasi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: RB Leipzig vs Mönchengladbach

Sisi London gagal untuk mengalahkan Leeds United atau Burnley dalam pertandingan terbaru mereka, memperpanjang rekor lima kekalahan dalam delapan pertandingan.

Hasil terbaru mereka bertepatan dengan Wilfried Zaha menghabiskan waktu di luar tim karena cedera, lebih jauh menyoroti pengaruh yang dimiliki pemain sayap lama itu di tim ini.

Pertandingan kandang melawan Fulham dan West Bromwich Albion sebelum jeda internasional Maret akan memberi Palace kesempatan untuk menghindari masalah.