Prediksi Pertandingan Brest vs Nice

oleh -173.321 views
Prediksi Pertandingan Brest vs Nice
Prediksi Pertandingan Brest vs Nice

MBABrest akan menghadapi Nice di Ligue 1 pada hari Rabu dengan kedua belah pihak dipisahkan oleh satu poin di klasemen.

Tim tamu memiliki satu pertandingan di tangan untuk lawan mereka yang akan datang, dengan kedua belah pihak dapat bergerak ke paruh atas dengan hasil yang positif.

Brest gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka sebelum jeda musim dingin, meskipun semuanya melawan tim di atas mereka di klasemen, jadi Olivier Dall’Oglio akan berharap timnya dapat kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu.

Setelah berada di urutan ke-14 di musim pertama mereka di kasta tertinggi Prancis sebelum semua sepak bola Prancis dibatasi karena COVID-19 musim lalu, peningkatan pada posisi itu pasti akan dilihat sebagai pencapaian terhormat bagi klub yang sebelumnya menghabiskan lima musim berturut-turut di Ligue 2.

Namun, ada sedikit keraguan bahwa ada kualitas serangan asli dalam barisan Brest, dengan Romain Faivre dan mantan striker Huddersfield Town Steve Mounie dua dari enam pemain yang telah mencetak tiga atau lebih gol liga musim ini. Memang, hanya empat tim yang mencetak lebih banyak gol daripada tim Dall’Oglio musim ini.

Namun, secara defensif, ada kekhawatiran karena hanya tiga tim yang kebobolan lebih banyak gol, tetapi dengan keunggulan 11 poin di depan zona degradasi, Dall’Oglio mungkin merasa puas bahwa timnya menghibur penggemar dan orang netral dalam perjalanan mereka. untuk kemungkinan bertahan hidup.

Nice, sementara itu, gagal memenuhi harapan setelah mendapatkan tempat kualifikasi Liga Europa musim lalu, yang menyebabkan pemecatan mantan legenda Arsenal Patrick Vieira bulan lalu.

Adrian Ursea awalnya direkrut sebagai pengganti sementara, tetapi sejak itu diberikan peran manajerial secara penuh waktu. Mantan bos Servette itu belum benar-benar meningkatkan hasil secara dramatis, memperoleh lima poin dari lima pertandingannya sebagai pelatih.