Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Braga vs Tondela

oleh -123.321 views
Braga vs Tondela

MBA – Braga vs Tondela ke Stadion Braga Municipal pada hari Minggu, dalam pertandingan penting di kedua ujung Primeira Liga table.

Meskipun kalah 2-0 terhadap Roma di Liga Europa terakhir kali keluar, Braga akan terus melanjutkan laga liga yang baik, setelah memenangkan empat dari lima terakhir mereka, sementara para pengunjung akan berburu kemenangan lain yang akan membuat mereka bergerak lebih jauh dari zona pelepasan.

Braga mengalami kekalahan terakhir kali ketika mereka kalah 2-0 di rumah Roma di leg pertama putaran 32 seri Liga Europa.

Edin Dzeko menempatkan sisi Italia ke depan setelah hanya lima menit, dan setelah Ricardo Eggaio diperlihatkan kartu merah di babak kedua untuk Braga, Borja Mayoral menggandakan keunggulan Roma, mengambil keuntungan dua gol ke leg kedua.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Roma vs Shakhtar Donetsk

Kerugian itu memecahkan tujuh pertandingan tak terkalahkan untuk sisi Carlos Carvalhal, termasuk empat kemenangan liga.

Sebagai hasil dari bentuk mereka yang baik, Uskup Agung sekarang duduk ketiga di Liga Primeira, dua poin di depan Benfica keempat ditempatkan.

Sementara itu, pasukan Carvalhal duduk hanya satu poin di belakang Porto yang ditempatkan kedua, dan dengan juara bertahan tidak bermain sampai hari Senin, Braga akan naik ke posisi kedua dengan kemenangan di sini.

Baru-baru ini dalam aksi liga, Os Arcebispos mengalahkan Santa Clara 1-0 dari rumah, dengan bek Cristian Borja mencetak satu-satunya gol pertandingan untuk menutup kemenangan Liga ke-13 mereka dari kampanye Primeira Liga, hanya lima kurang dari yang mereka kelola secara keseluruhan musim lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Itu memperpanjang liga mereka tak terkalahkan ke lima pertandingan, setelah memenangkan empat pertandingan dan menarik yang lain dengan Porto, dan Carvalhal akan berusaha untuk melanjutkan laga yang baik dengan kemenangan lain pada hari Minggu.

Namun, pihaknya mengambil Tondela, yang telah mulai menunjukkan tanda-tanda positif baru-baru ini, setelah memenangkan dua dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Terakhir kali keluar, para pengunjung mencatat kemenangan penting 2-1 di rumah Maritimo.

Jhon Murillo memimpin CDT Auriverdes, namun Diederrick Joel Tagueu menyamakan kedudukan di babak tengah tengah, sebelum Mario Gonzalez memperbaharui satu gol utama Tondela di awal babak kedua, mengamankan kemenangan keenam di liga musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Stuttgart

Hal itu diikuti dua kerugian berturut-turut bagi pihak Pako Ayestaran, tetapi mereka hanya dipukuli oleh oposisi setengah teratas di Pacos de Ferreira dan Rio Ave, menunjukkan bahwa mereka umumnya di atas, setelah mengalahkan Farense 2-0 sebelum kerugian tersebut.

CDT Auriverdes sekarang duduk di posisi 11 di Primeira Liga, lima poin dari Gil Vicente di tempat playoff relegasi, dan enam poin jelas dari zona penurunan otomatis.