Prediksi Pertandingan Championship: Bournemouth vs Cardiff City

oleh -95.321 views
Bournemouth vs Cardiff City

MBA – Bournemouth vs Cardiff City, Pesaing playoff Championship, Bournemouth dan Cardiff City akan berhadapan pada Rabu malam saat pertarungan untuk finis enam besar memanas.

Cardiff telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut untuk menutup jarak dari tim urutan keenam Bournemouth yang gagap menjadi tiga poin di depan pertandingan besar ini di Vitality Stadium.

Mick McCarthy mungkin bukan penunjukan yang paling populer di Cardiff, tapi pelatih berpengalaman telah bekerja dengan sangat baik dengan membimbing timnya ke babak playoff.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Mainz 05 vs Augsburg

City tanpa kekalahan dalam tujuh pertandingan di bawah McCarthy, menyusul lima kekalahan beruntun sebelumnya yang mengakhiri masa jabatan Neil Harris.

Cardiff mengalahkan Preston North End 4-0 untuk kemenangan kelima berturut-turut, menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan tersebut.

Itu adalah salah satu penampilan tim Bluebirds yang paling lengkap dari kampanye tersebut, dengan Kieffer Moore, Josh Murphy, Marlon Pack dan Mark Harris semua mendaftar.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Napoli vs Benevento

Kemenangan itu menjadi jauh lebih nyaman berkat penyelamatan penalti ganda Dillon Phillips di 2-0, menyangkal Paul Gallagher dan Ched Evans dalam waktu dua menit.

Tiba-tiba, tim Welsh sekarang menemukan diri mereka hanya terpaut tiga poin dari playoff dan dapat naik ke enam besar pada hari Rabu untuk pertama kalinya musim ini.

Untuk mewujudkannya, mereka perlu mengalahkan Bournemouth dengan dua gol, dan berdasarkan performa terbaru kedua belah pihak, hal itu tentunya tidak diragukan lagi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Utrecht vs Emmen

The Cherries telah menempatkan bos sementara Jonathan Woodgate sebagai penanggung jawab hingga akhir musim, di mana Thierry Henry difavoritkan untuk mengambil alih untuk jangka panjang.

Pasukan Woodgate kalah 2-1 di Queens Park Rangers pada hari Sabtu dan sekarang hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, meskipun datang dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka.