Bobroknya Kepengurusan Sejumlah Mahasiswa UGL Unjuk Rasa

oleh -104.321 views

KUTACANE (MBA) – Sejumlah mahasiswa dan alumni Universitas Gunung Leuser (UGL) lakukan unjuk rasa, Kamis 27 Februari 2020, terkait bobroknya kepengurusan yang dijalankan selama ini.

Sejumlah mahasiswa yang melakukan unjuk rasa tersebut mendatangi kantor Bupati Aceh tenggara, mereka meminta agar Bipati sebagai pembina memperhatikan UGL secara serius. Apalagi UGL adalah Universitas kebanggaan masyarakat Aceh Tenggara.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

Keyspeker Al Mujawaddin menegaskan dalam orasinyanya bahwa; UGL telah banyak mencetak sarjana yang mumpuni dan telah bekerja di instansi pemerintah, mulai dari Kabid, Kabag dan ada yang sudah menjadi kepala Dinas, namun UGL sudah tidak jelas karena unsur pengurus dan pembina tidak serius.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar - 18 April 2021

Setelah selesai berorasi didepan kantor Bupati, para mahasiswa bergeser ke gedung DPRK Aceh Tenggara dan para pendemo diterima oleh seorang anggota DPRK dari Fraksi Golkar, Hasanusi, beliau meminta kepada mahasiswa untuk masuk kedalam ruangan.

Setelah diruang fraksi, Al Mujawadin meminta kepada pihak Dewan agar UGL dapat diselamatkan, “kalau seperti sekarang ini sistim kepengurusan saya yakin, dalam waktu dekat Universitas kebanggan kita ini akan bubar atau tinggal nama, sebab saat sekarang tidak ada lagi orang tamatan SMA yang mau kuliah disebabkan oleh kepengurusan amburadul,” tegasnya