Prediksi Pertandingan Championship: Blackburn Rovers vs Watford

oleh -60.321 views
Blackburn Rovers vs Watford

MBA – Blackburn Rovers vs Watford, Dua sisi dalam bentuk yang kontras akan berhadapan di Ewood Park pada Rabu malam saat papan tengah klasemen Blackburn Rovers menjadi tuan rumah bagi Watford yang mengejar promosi.

Blackburn telah kalah empat pertandingan berturut-turut dan berada di urutan ke-12 di Championship, sementara Watford berada di urutan ketiga setelah memenangkan tiga pertandingan secara bergantian.

Tony Mowbray memuji para pemainnya atas penampilan mereka dalam kekalahan 1-0 hari Sabtu dari Nottingham Forest, meski timnya menjalani pertandingan keempat tanpa poin.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Barnsley vs Millwall

Gol di babak pertama Alex Mighten membuktikan perbedaannya di City Ground, meskipun Adam Armstrong membentur tiang dan pinalti diselamatkan dalam pertandingan yang ketat.

Pada akhirnya, meskipun, Rovers jatuh bebas dari divisi dan pasti keluar dari gambaran playoff, menemukan diri mereka terpaut 10 poin dari enam besar.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Ajax vs Lille

Tidak sejak April 2012 Blackburn kalah dalam lima pertandingan liga berturut-turut tetapi, mengingat bentuk lawan Watford, itu kemungkinan nyata pada hari Rabu.

Hornets telah mengambil poin maksimum dari tiga pertandingan terakhir mereka berkat kemenangan atas Bristol City, Preston North End dan Derby County, mencetak sembilan kali dan kebobolan dua kali.

Joao Pedro dan Will Hughes mencetak gol dalam kemenangan 2-1 hari Jumat atas Derby, yang membuat tim Xisco berada di urutan ketiga dalam tabel dan menyamakan poin dengan Brentford di urutan kedua.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Metz vs Angers

Namun, Swansea City hanya satu poin di belakang Watford dan memiliki dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Watford mengalahkan Preston 1-0 terakhir kali dalam perjalanan mereka dan mencari kemenangan liga tandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September 2017.