Prediksi Pertandingan final Piala Dunia Antarklub: Bayern Munich vs Tigres

oleh -1.396.321 views
Bayern Munich vs Tigres

MBA – Bayern Munich vs Tigres di final Piala Dunia Antarklub pada Kamis malam, dengan tim asal Jerman itu ingin mengangkat trofi untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Di jalan mereka berdiri tim yang telah memenangkan dua pertandingan dalam kompetisi musim ini, mengalahkan Ulsan Hyundai dan Palmeiras untuk mencapai final Piala Dunia Antarklub pertama mereka.

Sisi Bavaria menghadapi perubahan haluan cepat di Qatar, setelah mengalahkan Al Ahly di semifinal pada Senin malam.

Robert Lewandowski mencetak dua gol untuk melihat tim Hansi Flick mengalahkan pemenang Liga Champions CAF 2-0, memberi mereka keunggulan awal dengan penyelesaian jarak dekat, sebelum ia menyundul gol kedua dari umpan silang Leroy Sane di akhir pertandingan.

Mereka lolos ke Piala Dunia Antarklub tahun ini berkat kemenangan Liga Champions pertama mereka sejak 2013, dengan kemenangan 1-0 atas Paris Saint-Germain di final pada Agustus.

Permainan di Lisbon tetap tanpa gol selama 60 menit, sampai Kingsley Coman menuju melewati Keylor Navas untuk menyegel permainan bagi raksasa Jerman, dan mengamankan trofi Liga Champions keenam mereka.

Hasil itu mengikuti jejak dominan di turnamen, setelah dengan nyaman mengalahkan semua sisi yang menghalangi jalan mereka menuju final.

The Bavarians berhasil melewati babak penyisihan grup, memenangkan semua enam pertandingan, termasuk mengalahkan Tottenham Hotspur 7-2 di laga tandang.

Pasukan Flick kemudian memulai babak sistem gugur dengan mengalahkan Chelsea 7-1 secara agregat dalam dua leg, dengan Serge Gnabry mencetak dua gol di Stamford Bridge, diikuti oleh dua gol Lewandowski di leg kedua di Allianz Arena.

Mereka kemudian melanjutkannya dengan kemenangan 8-2 atas Barcelona, ​​dengan Thomas Muller dan Philippe Coutinho mencetak dua gol untuk Bayern, bersama dengan gol-gol dari Ivan Perisic, Gnabry, Joshua Kimmich dan Lewandowski, menyegel hasil yang menarik untuk Die Roten.

Di semifinal, juara Jerman itu kembali tampil dominan, mengalahkan Lyon 3-0, berkat dua gol dari Gnabry, mengirim Der FCB lolos ke final saat mereka mengalahkan PSG.

Awal mereka musim ini sama kuatnya dengan sebelumnya, saat ini duduk di puncak Bundesliga, unggul tujuh poin dari peringkat kedua RB Leipzig, sementara mereka juga melaju melalui penyisihan grup Liga Champions, memuncaki grup mereka dengan 16 poin. .

Bayern memasuki pertandingan ini dengan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk empat clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Sisi dari Meksiko datang ke permainan ini setelah memenangkan dua pertandingan untuk mencapai final.

Pertama, pasukan Ricardo Ferretti bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan tim Korea Selatan Ulsan Hyundai 2-1, ketika dua gol Andre-Pierre Gignac membalikkan gol awal Ulsan melalui Kim Kee-Hee.

Gignac kemudian mendapatkan gol ketiganya di turnamen tersebut ketika ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut saat Tigres mengalahkan juara Copa Libertadores Palmeiras 1-0, mengamankan tempat mereka di final.

Itu membuat Los Auriazules menjadi tim pertama dari Amerika Utara yang mencapai final Piala Dunia Antarklub, dan mereka menghadapi tantangan yang sangat berat dalam upaya mereka untuk menjadi tim pertama dari benua mereka yang memenangkan turnamen.