Prediksi Pertandingan Championship: Barnsley vs Stoke City

oleh -100.321 views
Barnsley vs Stoke City

MBA – Barnsley vs Stoke City saling berhadapan di Championship pada Rabu malam dengan hanya selisih gol yang memisahkan kedua klub yang mengejar playoff.

Sementara Tykes tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di tingkat kedua, The Potters baru-baru ini kembali ke jalurnya dengan kemenangan kandang berturut-turut.

Dalam minggu-minggu setelah pergantian tahun, bentuk menjanjikan Barnsley di bawah Valerien Ismael mulai terurai, menciptakan prospek sisa musim yang dihabiskan di papan tengah.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Brest vs Dijon

Tiga kemenangan beruntun karena kehilangan hanya satu gol telah mengubah lintasan klub, dan mereka sekarang akan merasa bahwa mereka dapat menantang untuk babak playoff.

Duduk hanya terpaut enam poin dari posisi kelima Reading dengan satu pertandingan di tangan, Ismael tahu bahwa Tykes berada dalam jarak yang sangat dekat untuk menjadi pemain utama dalam perlombaan promosi, perubahan luar biasa dalam peruntungan setelah nyaris menghindari degradasi pada Juli.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nantes vs Reims

Ismael akan menekankan bahwa para pemainnya harus mengambil satu pertandingan pada satu waktu, tetapi dia hanya bisa merasa positif setelah dampak yang dibuat oleh kedatangan bulan Januari Carlton Morris dan Daryl Dike.

Morris telah mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut, kontribusi penting dengan pencetak gol terbanyak Cauley Woodrow gagal mencetak gol dalam lima penampilan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Pacos de Ferreira vs Nacional

Sejauh menyangkut Stoke, Michael O’Neill akan merasa lega bahwa timnya telah bangkit untuk mengklaim kemenangan beruntun melawan Sheffield Wednesday dan Luton Town.

Satu kemenangan dalam 13 pertandingan lapis kedua telah membuat Potters sebagai tim luar untuk enam besar, tetapi mereka sekarang tertinggal dari Bournemouth dengan hanya empat poin dengan 15 pertandingan tersisa.