Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atletico Madrid vs Chelsea

oleh -84.321 views
Atletico Madrid vs Chelsea

MBA – Atletico Madrid vs Chelsea, Chelsea akan menghadapi Atletico Madrid pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions pada Selasa malam, dengan pertandingan diadakan di Rumania karena protokol virus corona selama perjalanan.

Pertandingan tersebut secara teknis adalah pertandingan kandang Atletico meskipun faktanya tidak berlangsung di Spanyol, dengan jadwal pertandingan sebaliknya akan berlangsung di London pada pertengahan Maret.

Atletico tetap memimpin perebutan gelar La Liga, unggul tiga poin dari tim urutan kedua Real Madrid di puncak dengan satu pertandingan tersisa, tetapi tim Diego Simeone akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan mengejutkan 2-0 di kandang. Levante, dan mereka sebenarnya hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka.

Raksasa Madrid tidak dalam kondisi terbaiknya di babak grup Liga Champions musim ini, hanya memenangkan dua dari enam pertandingan Grup A mereka, tetapi total sembilan poin sudah cukup untuk membuat mereka maju ke tahap ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Roma vs Shakhtar Donetsk

Atletico mengatasi Liverpool pada tahap kompetisi 2019-20 ini tetapi secara mengejutkan kalah 2-1 dari RB Leipzig di perempat final; The Red and Whites sebenarnya telah mencapai babak delapan besar atau lebih baik dalam lima dari tujuh musim terakhir Liga Champions mereka dan akan percaya diri untuk mengatasi Chelsea.

Klub La Liga itu telah mencapai dua final Liga Champions dan tiga final Liga Europa dalam 11 musim terakhir, dan telah menang dalam sembilan dari 11 pertandingan sistem gugur dua leg mereka dengan tim-tim Inggris.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Getafe

Kontes hari Selasa di Rumania akan menjadi pertama kalinya mereka berselisih paham dengan Chelsea sejak babak penyisihan grup Liga Champions 2017-18, dengan klub Inggris itu menang 2-1 di Madrid sebelum poin dibagikan dalam hasil imbang 1-1. Jembatan Stamford.

Chelsea, sementara itu, dengan nyaman melaju ke babak 16 besar turnamen, finis di puncak Grup E setelah mengumpulkan 14 poin dari enam pertandingan mereka melawan Sevilla, Krasnodar dan Rennes.

The Blues juga melaju ke babak 16 besar musim lalu tetapi dengan nyaman dikalahkan 7-1 oleh pemenang akhirnya Bayern Munich, sementara mereka sebenarnya hanya memenangkan lima dari 11 pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini.

Raksasa London telah memainkan 11 pertandingan sistem gugur dua leg dengan oposisi Spanyol dan hanya mencatat empat kemenangan, sementara mereka hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan sistem gugur tandang terakhir melawan klub-klub La Liga di kompetisi UEFA, tetapi fakta bahwa permainan ini tidak mengambil tempat di Madrid harus membantu mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Dortmund

Chelsea akan memasuki pertandingan Selasa setelah bermain imbang 1-1 dengan Southampton di Liga Premier pada Sabtu sore, yang menjadikannya tujuh pertandingan tak terkalahkan di bawah pelatih kepala baru mereka.

Thomas Tuchel memimpin Paris Saint-Germain ke final Liga Champions musim lalu, akhirnya kalah dari Bayern, dan pemain berusia 47 tahun itu akan putus asa untuk melanjutkan start positifnya sebagai pelatih.