Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona

oleh -146.321 views
Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona

MBABarcelona akan menghadapi Athletic Bilbao pada Rabu malam dengan peluang naik ke posisi ketiga klasemen La Liga.

Sementara itu, Athletic menuju pertandingan di Stadion San Mames dengan manajer baru menggantikan Gaizka Garitano dengan Marcelino.

Duduk terpaut 10 poin dari Atletico Madrid setelah memainkan permainan lebih banyak daripada pemimpin, Ronald Koeman ingin memastikan tempat ketiga sebelum memikirkan target lebih lanjut.

Namun demikian, mencatatkan rekor enam pertandingan tak terkalahkan telah memberikan alasan bagi pelatih asal Belanda itu untuk optimis di paruh kedua musim ini.

Penampilannya jauh dari level yang diharapkan di Camp Nou, tetapi Koeman akan mendapat kepuasan dari clean sheet yang dicatat selama kesuksesan 1-0 hari Minggu di klub papan bawah Huesca.

Terlepas dari kritik mengenai serangannya, Barcelona memiliki rekor terbaik bersama di divisi ini, mencetak jumlah gol yang sama dengan Real Madrid yang bermain lebih sedikit.

Meskipun ada kerentanan tentang raksasa Catalan pada tahap masa transisi mereka ini, mungkin hanya dibutuhkan peningkatan dari Lionel Messi untuk membuat perbedaan yang signifikan dalam perburuan gelar.

Meski bos Athletic Garitano mendapat tekanan selama beberapa pekan, kemenangan atas Elche pada akhir pekan terasa seperti langkah ke arah yang benar.

Namun, keputusan telah dibuat untuk menggantikan Garitano dengan mantan manajer Valencia Marcelino, yang sudah tidak bekerja sejak September 2019.