Anggota DPR RI Minta Masyarakat Aceh Tenggara Bersatu Padu Bangun Daerah

oleh -83.321 views

Kutacane (MBA) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) H.Irawan,S.Sos.MM melakukan reses ke Kabupaten Aceh Tenggara, tepatnya di Objek wisata Lawe Harum, Kecamatan Deleng, rombongan wakil rakyat tingkat pusat itu, saat tiba di Aceh Tenggara disambut ratusan simpatisan dan masyarakat.

Pada kesempatan itu H Irawan,S.Sos menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara dan bersyukur kehadirat Allah SWT, yang telah menghantarnya sehingga sampai menduduki kursi DPR-RI di Jakarta, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dirinya berharap kepada masyarakat Aceh Tenggara, agar terus meningkatkan ikatan tali silaturrahmi dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa demi pembangunan daerah Aceh Tenggara. Sehingga, Kabupaten daratan tinggi itu dapat bersaing dan maju melebihi Kabupaten lainnya.

“Saya berharap kepada saudara-saudara masyarakat Aceh Tenggara, untuk terus bersatu-padu dalam rangka membangun daerah daratan tinggi itu, agar kedepan lebih berkembang dan maju daripada daerah lainnya”, kata H Irawan,S.Sos, MM.

Dia berjanji, apa yang kerap didengar dari masyarakat tentang bantuan pembangunan rumah, maka kini difokuskan pada pembangunan rumah layak huni. Hal terebut sesuai dengan kedudukannya yaitu duduk dikomisi VI, yang menangani perimahan rakyat. Pembangunan rumah bantuan itu sendiri nanti akan dilakukan, dalam bentuk bedah rumah.

Sementara salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK)
Aceh Tenggara PKB dari daerah pilihan VI meminta kepada seluruh kader, simpatisan dan tim sukses untuk bersama-sama membangun Aceh Tenggara. Meskipun, saat sekarang ini hanyalah dirinya seorang yang berhasil duduk di legislatif.

Mudahan-mudahan kedepannya PKB dapat meraih kursi lebih banyak lagi di DPRK AcehTeggara. Untuk itu, membangun daerah ini harus bersatu dan kompak supaya Aceh Tenggara, menjadi daerah yang terkenal dan maju., Pungkas Tomi.(Mara Hasan).

No More Posts Available.

No more pages to load.