Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Ajax vs Sparta Rotterdam

oleh -183.321 views
Ajax vs Sparta Rotterdam

<BA – Ajax vs Sparta Rotterdam, Ajax menuju pertandingan Eredivisie hari Minggu dengan Sparta Rotterdam ingin memperpanjang kemenangan beruntun mereka di divisi tersebut menjadi tujuh laga.

Sementara itu, Sparta telah turun ke posisi 12 setelah mengumpulkan lima pertandingan tanpa berhasil.

Ketika membuntuti 1-0 di Lille pada Kamis malam, Erik sepuluh Hag akan dibiarkan merusak kesalahan administrasi yang mencegahnya melapangkan Sebastien Haller.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Napoli vs Granada

Namun, dua gol terlambat dalam laga Liga Europa memperpanjang beruntun tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 14 pertandingan, sebuah laga yang dimulai di belakang tiga kekalahan berturut-turut.

Ada sedikit keraguan bahwa kedatangan Januari Haller telah membantu Ajax berbelok ke sudut, tetapi raksasa Belanda sekarang tampil seperti tim yang merasa bahwa mereka dapat menambahkan mahkota Eropa untuk terus dominasi mereka di adegan domestik.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Nottingham Forest vs Luton

Lebih banyak game dijadwalkan akan datang secara cepat, termasuk perjalanan ke saingan utama PSV Eindhoven hanya tiga hari setelah leg kedua melawan Lille.

Namun demikian, Sepuluh Hag memiliki kepercayaan diri untuk memutar pemainnya ketika ia menganggap itu perlu, sifat penting ketika mengelola daftar perlengkapan klub selama musim.
Dengan perhatian Ajax berada di tempat lain minggu ini, bos Sparta Henk Fraser akan merasa bahwa timnya memiliki kesempatan yang baik untuk memanfaatkan kelelahan di skuad tuan rumah.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leicester City vs Arsenal

Namun, Fraser perlu melihat perbaikan yang signifikan dari pemainnya sendiri, karena mereka melihat untuk mengakhiri dua imbang dan tiga kekalahan sejak 16 Januari.